ActionAdventureAnimationBiographyComedyCrimeDetectiveDocumentaryDramaFamilyFantasyFictionFilm-NoirForensicGame-ShowHistorical

The Sandlot (1993)

By Just Zy on July 6, 2015 at 3:46 pm

Nonton The Sandlot (1993) Subtitle Indonesia Streaming Download

Country: Genres: , , Duration: iMDB:

Scotty Smalls menempati sebuah rumah baru dengan ibunya dan ayah angkatnya. Dia ingin sekali bermain baseball. dan ternyata tetangganya yang baru yang bernama Rodriquez adalah seorang pemain baseball yang handal. Dan dari situlah kemudian hobi Scotty tersalurkan dan membuatnya cepat mengenal para tetangganya yang baru tersebut.


CapsaQQ Cinemaindo
Cinemaindo Cinemaindo
  • baihaqi

    min banyakin film film santai kek begini gw suka daridulu film film yg latarnya lingkungan sekitar,anak sekolah,dsb kayak diary a wimpy kid gitu lah

  • baihaqi

    kalo gak upload filmnya gkpapa gw minta rekomendasi judul filmnya aja minimal 10 filmlah ^_^ siapa aja juga boleh kok ngasih tau pliss gw suka banget film kayak beginian

Jasaqq
Bandarqq Capsa Online, Capsa Uang Asli, Judi Capsa,Capsa Boya